Sabtu, 10 November 2012

Kopertis VI

Assalamualaikum. Salam Mahasiswa Teman-teman, 3hari Kita bersama dalam suka duka ceria bersama dalam Pelatihan Pengembangan UKM kopertis VI Tawa Tengah, Aku berharap kebersamaan kita tidak putus sampai disin dan masih berkelanjutan sampai nanti,, Jangan lupa ya!!!! kasih info atau kabar-kabar walau lewat facebook atau twitter ataupun koneksi lainnya dan kalo ketemu dijalan jangan lupa yang dikatakan oleh Bapak kita yang imut-imut Drs.Supriyono Purwosaputro,M.Hum untuk selalu Senyum Sapa Salam... apabila dari saya sendiri ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja mohon dimaafkan ya???
dan raihlah cita-cita kalian semua untuk menjadi leadership dan akhir kata dari saya Tunjukkan Ekspresi kalian dalam pada dunia dan berkarya untuk menjadi kita berharga, dan jangan lupa untuk saling berbagi,, karena berbagi akan membuat Kita menjadi Bernilai. bagi yang ingin mendownload hasil karya kita bisa di download di sini dan passwordnya nomor hp saya untuk supaya ingat nope saya ya!!! hehe
Untuk yang gak susah2 mikir laporan bisa didownload juga disini buat referensi 

2 komentar:

koment dengan bijak